Tuesday 1 March 2016

KANGZHU


SET BEKAM KANGZHU 12 CUP



SET BEKAM KANGZHU 24 CUP (BEG MERAH)



SET BEKAM KANGZHU 24 CUP EKONOMI BOX



SET BEKAM KANGZHU VIP 24 CUP (BEG ALUMINIUM)


Sekilas Tentang Alat Bekam Kangzhu Cupping Kit
Produk Terbaru – Kami perkenalkan sebuah produk berbasis tradisional namun memiliki manfaat yang luar biasa bagi siapa saja yang menggunakannya, yaitu alat bekam kangzhu cupping kit. Alat Bekam Kangzhu Cupping Kit merupakan sebuah alat yang memiliki metode pengobatan dengan cara mengeluarkan darah statis (kental) yang mengandung toksin dari dalam tubuh manusia.

Kini Alat Bekam Kangzhu Cupping Kit ini telah dimodifikasi dengan sempurna dan mudah pemakaiannya sesuai dengan kaidah-kaidah ilmiah dengan menggunakan suatu alat yang praktis dan efektif.

Dalam melakukan tehnik pengobatan Alat Bekam Kangzhu Cupping Kit tersebut, jumlah darah yang keluar cukup banyak, sehingga tidak jarang pasien akan merasa pusing. Cara ini juga sering digunakan oleh orang Romawi, Yunani, Byzantium dan Itali oleh para rahib yang meyakini akan keberhasilan dan khasiatnya.

Manfaat Alat Bekam Kangzhu Cupping Kit :
- Mengeluarkan darah kotor, baik darah yang teracuni maupun darah yang statis, sehingga peredaran darah yang semula tersumbat menjadi lancar kembali.
- Meringankan tubuh. Banyaknya kandungan darah kotor yang menumpuk di bawah permukaan kulit seseorang akan mengakibatkan terasa malas dan berat. 
- Jika dibekam, maka akan meringankan tubuhnya.
- Menajamkan penglihatan yang sebelumnya disebabkan oleh tersumbatnya peredaran darah ke mata sehingga mengakibatkan penglihatan akan menjadi buram. Setelah dibekam, peredaran darah yang tersumbat kembali lancar dan mata bisa melihat dengan terang.
- Menghilangkan berbagai macam penyakit. Rasullulah SAW mengisyaratkan ada 72 macam penyakit yang dapat disembuhkan dengan jalan berbekam, seperti: Asam urat, darah tinggi, jantung, kolesterol, masuk angin, migrain, sakit mata, stroke, sakit gigi, vertigo, sinusitis, jerawat, sembelit, wasir, impotensi, wasir, kencing manis, liver, ginjal, pengapuran dan lain lain.

Isi Dalam Paket Alat Bekam Kangzhu Cupping Kit :
- 1 Buah Pompa Vacum.
- 12 Buah Kop berbagai ukuran berbeda dengan magnetic.
- 1 Buah Selang.
- Buku petunjuk pemakaian.
- Dapatkan segera Alat Bekam Kangzhu Cupping Kit dan rasakan khasiatnya bagi tubuh Anda.

1 comment:

  1. Merkur Futur - Xn--O80b910a26eepc81il5g
    Merkur Futur is an adjustable safety razor that is perfect for all 샌즈카지노 wet shaving. The Merkur Futur has a unique design that will appeal 메리트카지노총판 to 온카지노 all wet

    ReplyDelete